Madura United Tetap Optimis Kejar Juara Di Laga Lainnya

Bola11.com – (Jakarta) Madura United yang tidak mau berlarut dalam kegagalan di Piala Presiden 2019. Trofi juara Piala Kemerdekaan dan Liga 1 2019 menjadi target selanjutnya bagi Laskar Sape Kerap. Madura United mampu melaju hingga babak semifinal di Piala Presiden setelah dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan perolehan skor 2-4. Sementara itu laga yang telah dimenangi oleh Arema FC yang berhasil mengalahkan Persebaya di final dengan perolehan skor akhir 4-2.

Manajer Madura yaitu Haruna Soemitro mengatakan bahwa timnya langsung berupaya evaluasi secara menyeluruh terkait penampilannya di Piala Presiden. Andik Vermansah dan yang lainnya tetap fokus dalam berlaga di Piala Indonesia dan Liga 1. “Untuk saat ini kami akan mempersiapkan diri lebih matang lagi. Kami pasti akan mempertajam penyerangan karena tanggal 22 dan 24 April kami sudah main kembali di Piala Indonesia.

Kami harus bersiap diri karena masih banyak yang bisa kami kejar. Saat ini ada dua kesempatan lagi bisa kami kejar yaitu juara Piala Indonesia dan Liga 1″ kata Haruna. Madura lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia, mereka saat ini masih menunggu lawan yang akan ditentukan di dalam drawing pada hari Senin (16/4/2019). Kemudian di Liga 1 akan diselenggarakan kembali pada 8 Mei mendatang.

Dengan memiliki persiapan tersebut, Haruna berharap timnya tampil lebih baik terutama saat Liga 1. Untuk mewujudkan target juara tersebut Madura United bahkan telah mendatangkan banyak pemain bintang. “Yang penting sekarang yaitu persiapan kompetisi akan kami mantapkan lagi, Kami akan langsung evaluasi” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *